Skip links
Published on: Kesehatan

Peningkatan Kapasitas kader Posyandu dan Sosialisasi Stanting

OM SWASTYASTU

Puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa, berkat atas asung kerta wara nugrahanyalah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan Sosialisasi Stanting.

  1. 1. Latar Belakang

Adapun latar belakang dari pelatihan ini adalah Untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan pemahaman Masyarakaat khususnya Para Kader Desa, dalam bidang Administrasi, ( Cara Pengisian data ) untuk itu dipandang perlu diadakan  pelatihan Administrasi Kader Posyandu dan stanting.

  1. 2. Tujuan

Tujuan umum dari pelatihan Kader ini untuk mensosialisasikan Program Desa dan meningkatkan kapasitas, pemahaman, pengetahuan di bidang Administras yang menyasar Umumnya para Kader Desa, khususnya yang berada di Desa Bona

  1. 3. Peserta Pelatihan

Peserta Pelatihan Administrasi Kader Posyandu dari unsur PKK Dusun, yang berjumlah 30 Orang peserta.

  1. 4. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Waktu pelaksanaan yakni; pada hari/tgl ; Kamis tanggal 8 Nopember tahun 2018 (1 hari efektif). Tempat pelaksanaan dilaksanakan di Kantor Perbekel Bona.

  1. 5. Sumber Dana Pelatihan

Sumber dana Pelatihan Administrasi Kader Posyandu berasal dari APBDes Sebesar Tahun Anggaran 2018 dari Bagi hasil Pajak  ( BHP ) Sebesar Rp 2.250.000 yang telah ditetapkan dalam Musyawarah Desa.

  1. 6. Pelatih

Pelatihan  Administrasi Kader Posyandu  dilatih oleh yakni;

  • Ibu Raden Ayu Cahyani
  • Ni Komang Suardiasih,A.md.keb
  1. 7. Penyelenggara
  2. 8. Pelatihan Kader Posyandu di selenggrakan oleh Kasi Pelayanan Yakni  :
  • Ni Made Darsiniati

Berikut Gambaranya : 

Demikian laporan ini kami sampaikan semoga dengan diadakannya pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan kedepan diharapkan mampu  mengembangkan potensi dan ketrampilan yang dimiliki.

OM SANTIH-SANTIH-SANTIH OM

Leave a comment

IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

( Di Fans Page Kantor Desa Bona )
Lihat perkembangan dan kegiatan kegiatan terbaru Desa Bona di Fans Page Desa Bona
LIKE FACEBOOK DESA BONA
Instagram @desabona2018
close-link