Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke 74 Tahun, Kantor Desa Bona mengadakan serangkain acara acara perlombaan untuk IBU Ibu PKK dan anak anak Desa Bona, yang di laksanakan di Lapangan Yowana Desa Bona.

Kegiatan ini turut juga mengundang beberapa tokoh masyarakat, dan element masyarakat Desa Bona. Acara dimulai sekitar jam 15.00 wita, masyrakat Desa Bona sudah antusias dan ramai untuk mengikuti kegiatan ini. Acara ini di awali dengan lomba lomba, yaitu lomba lari karung, Lomba balon berpasangan, lomba mancing botol dan Senam aerobik untuk Ibu Ibu PKK.

Untuk lomba anak anak yaitu Lomba makan kerupuk, Lomba mengambil uang dalam buah, lomba lari karung, lomba kelereng, dan lomba mancing botol. Kepala Desa Bona juga memberikan sambutan, serta sambutan dari Ketua Panitia Bonafes, serta pembubaran panitia Bona festival.

Dalam kegiatan Kantor Desa juga memberikan bingkisan kepada anak anak berprestasi, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada kepada pemenang lomba. Kepala Desa Bona juga mengukuhkan Pengeloloan Lapangan Yowana Mandala, serta hari ulang tahun SSB Desa Bona dengan pemotongan Tumpeng serta tiup lilin.

Acara puncak adalah Lomba panjat pinang bagi anak anak dan dewasa, dan acara terkahir makan makan bersama.

BACA  Pelatihan PKK 11 Oktober 2019
You May Also Like

Jadwal Kegiatan Memperingati Hut Kota Gianyar ke 247

Jadwal Kegiatan Memperingati Hut Kota Gianyar ke 247, yang jatuh pada tanggal…

Kunjungan Kerja dari Desa Barugaya Takalar Sulawesi Selatan

Kunjungan Kerja dari Desa Barugaya Takalar Sulawesi Selatan ke Desa Bona pada…

Formulir Kartu Identitas Anak ( KIA )

Mengapa perlu mengurus Kartu Identitas Anak ( KIA) ? Apakah kondisi saat…